Yamaha Road Warriors bersama Detikcom




Tidak sengaja ketika membuka laman facebook, mas Andry memposting tawaran dari pihak Detikcom kepada pengguna motor Yamaha yang diberi tajuk Yamaha Road Warriors, kemudian iseng saya daftar.


Selang beberapa hari saya mendapat email untuk interview di kantor Detikcom. Bukan sekedar interview, bahkan saya di minta untuk akting di depan kamera. Hahaha. Akhirnya saya dipercaya sebagai salah satu finalis dari sepuluh orang finalis yang terpilih.

Acara ini merupakan acara touring Jakarta - Surabaya selama lima hari empat malam bermula tanggal 26 - 30 November 2013. Lama yah kalau hanya touring Jakarta - Surabaya lima hari? Padahal dalam waktu dua hari saja sudah bisa sampai Surabaya. Usut punya usut hal ini dilakukan untuk menjaga keselamatan dari para finalis karena tidak semua punya pengalaman touring jarak jauh.

Penilaian untuk menentukan siapa yang layak menjadi Road Warriors ditentukan melalui voting dan postingan di twitter. Finalis yang paling aktif melaporkan perjalanan melalui media twitter serta laporan yang paling menarik berhak mendapatakan satu unit Yamaha Byson. *menggiurkan* Well kita nikmati saja perjalanan ini, bukan menang atau kalah yang jadi persoalan, yang penting menikmati perjalannya.

Tunggu lanjutan ceritanya. Jangan lupa vote untuk saya yah. -mns-